Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dukung Kegiatan Belajar,Babinsa Aimas Bantu Pengawasan dan Pendataan Vaksinasi Siswa

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Kopda Saipul melaksanakan kegiatan membantu pengawasan dan pemeriksaan kartu vaksin di sekolah SMPN 1 Sorong ,Kelurahan Kampung Baru,Kota Sorong. Selasa(25/01/2022).

Turut mendukung kegiatan belajar merupakan salah satu program babinsa dalam memberdayakan generasai muda,yang nantinya akan berkarya dalam meneruskan perjuangkan bangsa.

Dalam kegiatan tersebut Kopda Saipul berpartisipasi membantu pengawasan dan pemeriksaan kartu vaksin siswa yang akan mengikuti kegiatan belajar.Pemeriksaan juga bertujuan untuk mendata siswa yang belum lengkap mendapatkan vaksinasi covid-19 yang akan didaftarkan pada program vaksin mendatang.

Dalam kesempatan itu Kopda Saipul menyampaikan"Membantu pengawasan dan pemeriksaan Vaksin siswa sekolah merupakan bentuk dukungan guna kelancaran proses belajar serta menjaga kesehatan siswa"ujar babinsa.

Sementara itu Bapak Arif salah satu guru SMPN 1 Sorong mengatakan"Kami berterimakasih kepada bapak babinsa,dengan kehadirannya pendataan sertifikat vaksin jadi lebih mudah,"Pungkasnya. (Tk/Le)

Posting Komentar

0 Komentar