Breaking News

6/recent/ticker-posts

Evakuasi 17 Jenazah Korban Terbakarnya Tempat Hiburan Malam(THM)akibat Perkelahian

SORONG PAPUA BARAT - Salah satu tempat hiburan malam(THM)Double "O" yang berada di jln Sungai maruni Km 10 Kel. Sawagumu Distrik Sorong Timur,Kota Sorong papua barat,telah dilaksanakan Evakuasi korban Terbakarnya Tempat hiburan malam(THM)akibat Perkelahian dari kedua kelompok tersebut.selasa,(25/01/2022)

Tiga unit Ambulance yang tiba di Tempat hiburan malam dable O guna membantu mengevakuasi bersama 

Tim Inafis dari Polres Sorong Kota dan dibantu dari petugas Damkar kota sorong untuk melakukan evakuasi korban meninggal dunia sebanyak 17 orang guna dilakukan Otopsi dan identifikasi jenazah. 

Menurut kapolresta Ary Nyoto bahwa Evakuasi korban dari tempat hiburan malam(THM) Double "O".Sebanyak 17 kantong jenaza yang di evakuasi dari dalam Gedung tempat hiburan malam tersebut kemudian 

korban di masukkan kedalam kendaraan mobil Ambulance tersebut untuk membawa jenaza dari THM menuju ke RS Sele Be Solu untuk dilaksanakan Otopsi terhadap jenazah.

Sampai saat ini Tim Inafis Polres Sorong Kota dibantu petugas Damkar kota sorong melakukan identifikasi jenazah yang berjumlah 17 Orang korban.

Semua korban yang terbakar ditemukan di Satu lokasi (Room) di lantai dua Gedung Double O tersebut 

Sudah dapat dipastikan korban meninggal berjumlah 17 orang yang terbakar di gedung double O dan satu orang meninggal di jalan akibat terkena bacokan senjata tajam,"tegas kapolresta kota sorong. (TK/Le)

Posting Komentar

0 Komentar