Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA PERINTAHKAN JAJARANNYA UNTUK MELAKSANAKAN VAKSINASI TAHAP 3

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, S.H., M.H., memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan vaksinasi tahap-3, di FKTP Polres Batu Bara, Senin (24/01/2022).

Kegiatan vaksinasi ini diberikan kepada personil yang sudah menerima vaksin tahap-2 dengan masa vaksin sudah mencapai jangka waktu 6 (enam) bulan, ungkapnya.

Dimana vaksinasi tahap -3 yang diberikan kepada personil adalah vaksin MODERNA dengan tujuan untuk menambah hard immunity terhadap setiap personil dalam rangka mencegah dan memutus rantai pandemi covid-19., jelasnya.

Pada giat vaksin tahap-3 tersebut, Kapolres Batu Bara memerintahkan kepada jajaranya untuk dapat mengajak keluarga dan warga masyarakat yang belum menerima vaksin untuk segera melakukan vaksin sehingga menambah kekebalan tubuh kita dan nantinya dapat mencegah pandemi covid-19, Terang Kapokres Batu Bara Akbp Ikhwan, S.H. M.H.

Lebih lanjutnya, Kapolres Batu Bara, Akbp Ikhwan, S.H. M.H. mengatakan hari ini seluruh Personil wajib melaksanakan vaksinasi Tahap ke 3 hingga 100%., Tutup Kassubag Humas Iptu Abdi Tansar, SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar