Breaking News

6/recent/ticker-posts

Program Pembangunan Keluarga, Danramil 1802-03/Salawati, Komsos BKKBN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Koramil 1802-03/Salawati. Dipimpin Lettu Inf Suyatno selaku Danramil 03/Salawati melaksanakan komsos bersama Pak Turino dari BKKBN Kabupaten Sorong Bertempat di Gedung Ekawangi Distrik Salawati Kabupaten Sorong. Selasa(25/01/2022).

Dalam rangka melaksanakan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga bencana. Maka perlu di adakan program pertemuan atau musyawarah kampung untuk membahas hal-hal yang berhubungan dengan program tersebut.

Danramil menyampaikan tentang kegiatan Komsos tersebut bertujuan agar wilayah salawati menjadi cerdas dan berkualitas maka pengendalian penduduk tetap terkendali semoga kader-kader BKKBN agar aktif melakukan program bangga kencana yang telah di programkan.

Harapannya agar masyarakat senantiasa mempunyai kepedulian satu sama lain sehingga dapat mencegah penularan Virus Covid-19. Kami ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya dari dinas dan masyarakat semua.

Lanjut Babinsa, menyampaikan Komsos dan silahturohmi tersebut bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan program Keluarga Berencana (KB), yang merujuk dari kerjasama antara TNI AD dan BKKBN, bahwa TNI memiliki kewajiban turut membantu dalam hal membatasi laju pertumbuhan penduduk yang sangat tinggi, “Hal ini juga wujud sinergitas antara aparat kewilayahan dengan petugas KB,” tuturnya.

Pak Turino dari BKKBN menyambut baik kehadiran Lettu Inf Suyatno selaku Danramil 03/Salawati mengucapkan terima kasih dalam kegiatan tersebut menyampaikan tentang koordinasi KB Kes yang memiliki peran strategis dimana anggota TNI diharapkan menjadi Pelopor, Motivator dan Dinamisator dalam mendukung program keluarga berencana," Ungkapnya".

(Tk/Le)

Posting Komentar

0 Komentar