Breaking News

6/recent/ticker-posts

BHABINKAMTIBMAS POLSEK LIMA PULUH TERUS LAKUKAN MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA – Polres Batu Bara Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Bripka Irsan Lubis lakukan Monitoring untuk dampingi giat pelaksanaan Vaksinasi tahap ke 2 untuk cegah penyebaran Virus Corona kepada anak-anak Usia 6-11 Tahun, Kamis (10/03/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi untuk Anak-anak usia 6-11 Tahun, dilakukan dengan Prokes guna pencegahan penyebaran Virus Corona, diwilayah hukum Polres Batu Bara.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas pantau situasi dalam pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di SDN 003 Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Lanjut, Kegiatan pengamanan terhadap warga/ dan anak-anak yang di vaksin hingga saat ini berjalan lancar, namun tetap kita himbau dalam penerapkan prokes dan mengingatkan bahwa walaupun sudah dilakukan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan, Katanya.

Disampaikan juga sebelum pelaksanaan vaksinasi kepada anak-anak, orang tua atau wali murid diberikan sosialisasi dan memberikan pemahaman tentang penerapan hidup agar tetap gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak (5M) agar tidak ada kluster Baru, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar