Breaking News

6/recent/ticker-posts

JALIN SILATURAHMI, KAPOLRES BATU BARA TERIMA KUNJUNGAN DARI BERBAGAI LAPISAN ORMAS DI KABUPATEN BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K. menerima kunjungan dari berbagai lapisan Organisasi Masyarakat yang ada di Wilayah Kabupaten Batu Bara di Aula Rapat Wira Pradhana. Kamis (10/03/2022). 

Kapolres Batu Bara mengatakan kepada Organisasi, Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dalam kegiatan Audiensi hari ini dan Mohon maaf baru hari ini audiensi baru hari ini kita laksanakan karena kita masih fokus dahulu pada kegiatan Vaksinasi agar target yang sudah ditentukan bisa kita capai bersama sama, Ujar Akbp Jose DC Fernandes membuka pertemuan.

Pantauan di lokasi para Pimpinan masing masing Organisasi umumnya, saling memperkenalkan diri serta saling mendukung berbagai Program yang dijalankan Polres Batu Bara, dan mendukung sepenuhnya percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Batu Bara. 

Salah satunya Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Batu Bara AL ASARI, S.Ag, M.Si, mengatakan bahwa pihaknya saat ini mendukung percepatan vaksinasi Nasional, seperti halnya warga Al Washliyah dan para Pelajar Al Washliyah ikut melakukan vaksinasi yang dilakukan oleh seluruh tenaga vaksinator.

Kami siap membangun Sinergitas dan mendukung program kebijakan Bapak Kapolres Batu Bara, ucap salah seorang Tokoh Pemuda yang hadir. 

Menanggapi, Kapolres Batu Bara menyatakan terimakasih banyak atas dukungan dari para Lintas Organisasi, intinya kami pihak Polres Batu Bara akan mendukung penuh berbagai kegiatan yang sifatnya positif, dan kami mohon hubungan yang baik ini akan tetap terjalin demi kelancaran dan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kita ini, Kata Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes.

Hadir dalam audensi tersebut, Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Batu Bara Al Asari, S.Ag, M.Si, Ketua DPD Pujakesuma Batu Bara Ir. Suwondo, Ketua DPD KNPI Batu Bara Mukhrizal Arif, M.Pd.I, Ketua PC GP Ansor Batu Bara Burhan Saleh, S.Pd.I, Ketua Yayasan Rehabilitasi Narkoba Pemuda Pancasila Batu Bara M. Sudrajat, Ketua Masyarakat Nelayan Tradisional Batu Bara Mantab Sawaluddin Pane, Ketua Pengurus Besar Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Batu Bara (PB-IPMBB) Darmawan Sarianto Nasution, Ketua Barisan Muda Al-Ittihadiyah Batu Bara Ahmad Munawwir, S.Sos, M.SP, dan Ketua Asosiasi Futsal Batu Bara (AFKAB) Nurdiansyah. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar