Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pelaksanaan Vaksinasi Masal Menyambut Bulan Suci Rhamadan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

MEDAN — Dimana Aktifitas Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan pasti akan Mengalami peningkatan, begitu juga menjelang Hari Raya Idul Fitri akan adanya sedikit kelonggaran yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melaksanakan Mudik. 

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si. menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian agar terus memberikan himbauan ke Masyarakat agar terus mengikuti Program pemerintah Vaksinasi dan menjalankan Protokol kesehatan disetiap lingkungan nya.

Bid Propam Polda Sumut turut laksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia sebagai Implementasi Mengerahkan Seluruh Sumber Daya Polri Dalam Mendukung Program Vaksinasi Nasional. Kegiatan vaksinasi massal ini di laksanakan di Aula Tribrata Polda Sumut Kab. Deli Serdang Sumatera Utara. Sabtu, (12/03/'22)

Himbauan nya sebelum memasuki bulan suci ramadhan berharap Vaksinasi booster harus ditingkatkan hingga 70%. “Dengan begitu pada saat melaksanakan ibadah bisa menjadi lebih khusuk, namun kami tetap himbau kepada Masyarakat agar Prokes harus tetap di laksanakan. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar