Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES BATU BARA TERUS LAKSANAKAN PATROLI DAN OPERASI YUSTISI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA – Dalam rangka penerapan disiplin penegakan hukum Protokol Kesehatan, personil Polres Batu Bara melaksanakan Patroli dan Operasi Yustisi 2022, Kamis (10/03/2022).

Kegiatan operasi yustisi yang di pimpin oleh Pamenwas Wil Indrapura, Kabag Ops Kompol Hendri Barus ini dilaksanakan dengan sasaran untuk mengecek kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan yang sudah di tetapkan.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Fahmi, menyebutkan, pada pelaksanaan Patroli dan Operasi Yustisi 2022, dilakukan di 4 lokasi berbeda dimana tiap tiap Polsek menggelar Operasi di wilayah nya masing masing di tempat tempat yang rawan kegiatan masyarakat, dan kali ini Polres Batu Bara bergabung dengan wilayah Polsek Indrapura.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi ini dilaksanakan dengan cara mobile dan Stasioner serta mengedepankan senyum, sapa dan salam dalam memberikan edukasi, sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat pada tempat-tempat berkumpul/kerumunan masyarakat (orang banyak) untuk tetap mematuhi Protokoler Kesehatan dalam menjalankan segala aktivitas, Kata Iptu Ahmad Fahmi,

Selain memberikan sosialisasi dan himbauan, petugas juga memberikan hukuman / tindakan terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar