Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Hubungan Keakraban Babinsa Koramil Sorong Barat Komsos Dengan Masyarakat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serka Fatkur berserta 10 orang anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di pasar pinang Saoka, Distrik Maladumes,Kota Sorong.Kamis,(10/03/2022).

Dijelaskan oleh Serka Fatkur bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dan hubungan kedekatan dengan masyarakat,serta media bagi babinsa menyampaikan amanat guna membangun masyarakat dan lingkungan di daerah binaan.

Pada kegiatan komsosnya babinsa juga menghimbau kepada warga dan pedagang pasar pinang agar selalu memperhatikan kebersihan baik di tempat jualan maupun di rumah guna terciptanya kesehatan diri maupun lingkungan.

Dalam kesempatannya Serka Fatkur menyampaikan"Kami menghimbau kepada warga dan pedagang di pasar pinang untuk menjaga kebersihan baik lingkungan pasar maupun dirumah, dipasar sendiri apabila bersih akan menimbulkan rasa nyaman dan dapat menarik perhatian pembeli,"ujarnya.

"Dengan kegiatan Komsos ini kami juga terus mengikat tali persaudaraan dan kekeluargaan sehingga akan terbentuk hubungan keakraban yang harmonis dengan masyarakat"imbuh Serka Fatkur.

Sementara itu warga menyambut dengan baik kehadiran Babinsa dan mendapatkan sudut pandang dan semangat yang lebih baik dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan,"terangnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar