Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Kemampuan menembak, Prajurit Mako Koarmada III Latihan Menembak Pistol

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Prajurit Mako Koarmada III melaksanakan latihan menembak di Lapangan Tembak Brigif 3 Marinir Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, dimana latihan tersebut merupakan bagian dari Latihan TW - 1 Koarmada III. Rabu (09/03/22). 

Denma Koarmada III Letkol Laut (P) Didik Sucahyono, S.Pd., S.H. memimpin langsung latihan menembak tersebut, sesuai dengan perintah Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.TR.(Opsla) yang juga sebagai Pimpinan Umum Latihan pada Latihan TW-1 Koarmada III tersebut.

Latihan yang dilaksanakan Denma Mako Koarmada III merupakan salah satu program Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam pembangunan SDM TNI Angkatan Laut yang unggul, serta meningkatkan kemampuan Personil TNI Angkatan Laut.

Adapun materi dalam latihan menembak yang dilaksanakan Denma Mako Koarmada III yaitu Menembak Pistol, Jarak 10 M, Ujicoba Penembakan Dan Jarak 20M untuk penilaian. sedangkan senjata yang digunakan adalah Pistol SIG SAUER 9 mm . Sebelum pelaksanaan latihan menembak dilaksanakan Pengarahan Dan Petunjuk Dari pelatih agar tidak terjadi kesalahan dalam menembak.

(Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar