Breaking News

6/recent/ticker-posts

SMP Negeri 2 Dolok Masihul Gelar Perlombaan Pentas Seni Tahun 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Serdang Bedagai — SMP Negeri 2 Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, menyelenggarakan Perlombaan Pentas Seni Tahun 2023 selama dua hari berturut - turut. Jumat (26/5/2023) sampai dengan Sabtu (27/5/2023) sekira pukul 9.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Pagelaran Pentas Seni Tahun 2023 diselenggarakan dengan mengusung tema "Berkreasi Mandiri Bersama Merdeka Belajar," 

"Pentas Seni yang diadakan di SMP Negeri 2 Dolok Masihul pada hari ini bertujuan untuk melatih kemampuan berkreativitas anak - anak didik kami siswa SMP Negeri 2, berkarya, tampil berani ke depan publik, menampilkan hasil panen dari pelajaran implementasi kurikulum merdeka yang sudah dilaksanakan selama 1 tahun," ucap Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Dolok Masihul Siti Suryani Damanik S.Pd ketika dikonfirmasi oleh Tarunaglobalnews.com

"Kegiatan yang dilakukan adalah mengadakan perlombaan selain panen hasil dari implementasi kurikulum merdeka, kami mengadakan fashion show untuk anak SD dan SMP, mengadakan vocal grup untuk SMP, mengadakan vocal solo untuk SMP dan mengadakan lomba dongeng. Untuk mendukung literasi anak - anak didik kami juga mengadakan bazar dan drama untuk siswa/i SMP Negeri 2 Dolok Masihul," jelasnya.

"Harapan kami semua siswa dapat lebih berkreasi, lebih berkarya, lebih bisa menampilkan ide - ide yang ada pada mereka sehingga apa yang mereka inginkan diimplementasi kurikulum merdeka. Sesuai dengan tema kami hari ini dapat terlaksana, mendapatkan siswa/i yang berkualitas, berketuhanan Yang Maha Esa dan ber kebhinekaan. Kepada para siswa/i kami juga menghimbau untuk selalu berkarya, untuk selalu dapat mengembangkan bakat, dapat mewujudkan cita - citanya sehingga membawa harum nama keluarga, membawa harum nama SMP Negeri 2 dan membawa harum nama bangsa," pungkas Siti Suryani Damanik S.Pd.

Turut hadir dalam kegiatan Pagelaran Pentas Seni Tahun 2023 tersebut, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Irpan Amin S.Pd, perwakilan Kemenkeu Edward P.U Nainggolan, Dewan Pendidikan Wasner Sianturi S.E, Ketua Komite Sekolah Roni Sianturi dan Kepala Desa Batu 12 Dolok Masihyl Roma Lumban Gaol. 

(Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar