Breaking News

6/recent/ticker-posts

Berkat Informasi Masyarakat, Turkel Bersama 13,03 Gram Sabu Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Indrapura

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Unit Reskrim Polsek Indrapura kembali melakukan penangkapan satu orang laki-laki sebagai pelaku tindak pidana memiliki dan menguasai Narkotika Jenis sabu-sabu, tersangka bernama Dedi Sapriadi Als Turkel (52) merupakan warga Jln. Syarifuddin Link II Kelurahan Indrapura Kota, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, menjelaskan tersangka diamankan, pada hari Selasa 13 Juni 2023, sekira pukul 17:00 WIB, di Link. II Kelurahan Indrapura Kota Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

'Barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka berupa, 2 (dua) paket besar sabu-sabu 13,03 Gram, 2 (dua) Paket sedang sabu-sabu, 2 (dua)Paket kecil sabu-sabu, 1 (satu) Dompet warna corak kuning dan hitam 1 (satu) Unit Hp Android, 2 (dua) Bungkus Plastik klip transparan warna putih, Uang senilai RP.200.000,- (Dua ratus ribu rupiah)."jelasnya.

Masih dijelaskannya, Saat itu Personil Opsnal Polsek Indrapura yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Jimmy R. Sitorus, SH, mendapat informasi dari masyarakat yang bisa di percaya bahwa ada 1 (satu) orang Laki-laki memiliki narkotika jenis sabu-sabu di Link II Kelurahan Indrapura Kota Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, tepatnya di dalam pondok pinggir sungai Indrapura Kota. 

Menindak lanjuti informasi tersebut, personel langsung menuju ke lokasi yang dimaksud.

"Setiba di TKP melihat keberadaan personil, diduga tersangka melompat ke sungai untuk berupaya melarikan diri, namun karena kesigapan anggota unit Reskrim Polsek Indrapura berhasil mengamankan tersangka berikut barang bukti."ungkap Kapolsek Indrapura.

Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Indrapura untuk dilakukan proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah melaporkan adanya aktivitas peredaran narkotika di wilayah hukum Polsek Indrapura, sehingga tersangka dan barang bukti berhasil diamankan."pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar