Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pasi Ter 1202/Skw Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia Tahun 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalimantan Barat — Pasi ter 1202/Skw Lettu Inf Agustinus, menghadiri acara peringatan hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2023 Mes Daerah, Taman Burung Jl.Merdeka, kel.Tengah kec. Singkawang Barat. Senin (05/06/2023). 

Acara Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2023 Kota Singkawang sekaligus peresmian wahana wisata kali sejuk dengan mengusung Tema “Solusi polusi plastik".

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ibu Emi Astuti S. Sos,dalam sambutanya menyampaikan, hari lingkungan hidup sedunia ini digelar setiap tanggal 5 Juni.

“Hari lingkungan hidup sedunia tahun ini merupakan hari lingkungan hidup ke - 51sejak hari lingkungan hidup sedunia ditetapkan oleh PBB pada tahun 1972,” ujarnya.

“Pemerintah kota Singkawang merubah sungai yang kotor menjadi bersih ada upaya yang dilakukan pemerintah, langkah nyata memberikan penyadaran masyarakat untuk menjaga sungai dan mempertahankan area sumber mata air",tuturnya.

Lain kesempatan Pasiter Kodim 1202/Skw,Lettu Inf Agustinus, menyampaikan hari Lingkungan hidup diperingati sangat sederhana sekali yang mengingatkan bahwa kita hidup di Bumi ini wajib menjaga dan melestarikannya.

Kita cintai lingkungan karena kita hidup di bumi,mencintai diri,mencintai orang lain maka kita harus mencintai lingkungan dan bumi,” terangnya.

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar