Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Batu Bara Menggelar Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Kapolres Batu Bara menggelar Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial berupa penanganan stunting, pengobatan gratis dan pembagian sembako.

Kegiatan tersebut dilakukan di Pelabuhan Ujung Bom Tanjung Tiram, Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Rabu (14/06/2023).

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, mengatakan, kegiatan ini membawa tema Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh.

"Menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Kami Polres Batu Bara menggelar beberapa kegiatan bakti kesehatan seperti, pengobatan gratis kepada masyarakat pesisir dan nelayan 300 orang, kemudian Memberikan vitamin, susu, telur dan bubur kepada anak stunting sebanyak 120 orang."kata Kapolres Batu Bara di ruang kerjanya.

Masih dikatakannya, Diakhir kegiatan turut dilakukan pembagian bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara sebanyak 240 karung.

"Dengan adanya kegiatan bakti kesehatan yang dilaksanakan ini, diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat dan kita wujudkan Kabupaten Batu Bara yang sehat dan siap menghadapi kegiatan kedepan yang lebih baik lagi."ujarnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar