Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES PEMATANG SIANTAR AUDIENSI KE KANTOR KEJARI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Pematang Siantar — Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melaksanakan audiensi ke Kantor Kejari Pematang Siantar di Jalan Sutomo, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (29/08/2023), sekira pukul 11.40 Wib. 

Kehadiran Kapolres didampingi Wakapolres KOMPOL Pardamean Hutahean, SH, S.I.K, MH, Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung, SH, Kasatres Narkoba AKP Rudi Panjaitan, SH dan Kasat Lantas AKP Relina Lumbangaol, S.Sos diterima langsung Kajari Pematang Siantar Jurist Precisely Sitepu, SH, MH. 

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK mengucapkan terimakasih kepada Kajari Kota Pematang Siantar karena telah menerima audiensi untuk menjalin silaturahmi Polres Pematang Siantar dan Kejari Pematang Siantar. 

Pada kesempatan itu AKBP Yogen juga meminta dukungan Kajari Pematang Siantar dalam pelaksanaan tugas bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Sementara Kajari Pematang Siantar, Jurist Precisely Sitepu, SH, MH mengatakan siap membantu dan mendukung Polres Pematang Siantar dalam pelaksanaan tugas dan kelancaran tugas dalam menjaga Kamtibmas di Wilkum Polres Pematang Siantar.

Kajari mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Siantar karena telah berkunjung ke Kantor Kejari Pematang Siantar untuk melakukan Audiensi.

Kegiatan audiensi yang dilaksanakan dalam rangka Kapolres Pematang Siantar menjalin Silaturahmi dengan Forkopimda dan Tokoh Agama, Masyarakat, Adat yang berada di Kota Pematang Siantar. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar