Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAWAL PEMBANGUNAN DAERAH KABUPATEN TANGERANG; BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH A.R FACHRUDDIN ANGKAT SUARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Banten — Masalah Delhi TPS (tempat pembuangan sampah) masih banyak yang semrawut penerangan jalan masih banyak yang belum di selesaikan belum lagi masalah ketegasan Pemda terkait penindakan pelanggaran atas izin melintas dan jam operasional truk truk pengangkut tanah di kawasan kabupaten jalan jalan masih banyak yang rusak seharusnya Pada HUT Kabupaten Tangerang ke-391 Tahun yang jatuh Pada tanggal 13 Oktober 2023 masih memiliki banyak sekali masalah baik masalah lingkungan, infrastruktur jalan, pengangguran,tindak kejahatan,kesehatan dan lain sebagainya.

Dengan agenda HUT Kabupaten Tangerang tersebut PEMDA Kabupaten Tangerang melakukan euforia bukannya fokus menyelesaikan masalah yang sudah ada di depan mata, esensi dari HUT KABTA yang seharusnya memberikan spirit baru untuk segera mengambil tindakan untuk perbaikan.

Andi Roansyah selaku Presiden Mahasiswa UNIMAR menyikapi HUT KABTA tersebut merasa menyayangkan tindakan yang di ambil PEMKAB yang tidak serius menyelesaikan masalah-masalah sosial yang ada di depan mata. "ungkapnya.

"Dengan euforia yang di lakukan PEMKAB Tangerang yang di pimpin oleh PJ Bupati dalam mengisi HUT KABTA di rasa tindakan itu kurang tepat, seharusnya PEMKAB Tangerang mengisi HUT KABTA ini dengan acara yang lebih ada esensinya untuk menyelesaikan masalah yang timbul, belum saatnya Kabupaten Tangerang untuk bersuka cita dikala saudara kita sedang menderita, "tegasnya. (Sapari) 





Posting Komentar

0 Komentar