Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS POLSEK LABUHAN RUKU GENCARKAN PATROLI SECARA MOBILE

Tarunaglobalnews.com, Batu Bara — Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya, Personil Polsek Labuhan Ruku menggencarkan kegiatan Patroli secara Mobile, Kegiatan itu digelar di Jalan Merdeka, Ujung Bom, Pajak Inpres, dan Jalan Rakyat Kabupaten Batu Bara.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Riswanto, SH, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP Alfander H. Sagala, menegaskan bahwa kegiatan itu dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Kemudian, AKP Alfander H. Sagala, mengatakan, personel melakukan patroli dengan sasaran keramaian yang dianggap rawan terjadinya kamtibmas, Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan jajaran Polsek Polres Batu Bara dan bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, katanya.

Kegiatan itu rutin kita lakukan untuk menjaga kamtibmas di wilayah kita, Jadi Patroli itu dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas, yakni kendaraan roda 2 dan 4, ucap Kasi Humas Polres Batu Bara AKP Alfander H. Sagala. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar