Breaking News

6/recent/ticker-posts

BKAG KOTA TEBING TINGGI GELAR IBADAH AWAL TAHUN, DOA BERSAMA PEMBERANGKATAN CALEG PEMILU 2024 DAN PEMBUBARAN PANITIA NATAL OIKUMENE 2023

Tarunaglobalnews.com Tebing Tinggi — Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Tebing Tinggi menggelar ibadah bersama awal tahun, doa bersama pemberangkatan Calon Legislatif (Caleg) yang berasal dari umat kristiani yang akan mengikuti kontestasi politik pada Pemilu 14 Pebruari 2024, dan pembubaran Panitia Natal Oikumene Kota Tebing Tinggi Tahun 2023, di Gereja HKBP Kartini Jl. Kartini No. 15, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Senin (5/2/2024) sekira pukul 19.00 WIB s.d selesai.

Ibadah bersama awal tahun, doa bersama pemberangkatan Caleg dan pembubaran panitia perayaan Natal Oikumene 2023 diselenggarakan dengan tema "Allah Telah Memilih Kita" (Yohanes 15 : 16 ) dan Sub tema "BKAG Kota Tebing Tinggi meyakini bahwa Tuhanlah yang telah memilih kita untuk menjadi berkat bagi orang lain"

Pdt. Simon Manurung S.Th saat menyampaikan khotbahnya dalam ibadah bersama tersebut, mengajak umat Tuhan agar senantiasa lebih selektif dalam memilih calon pemimpin di negara kita ini, baik Presiden, DPR RI, DPRD dan DPD.

"Jangan salah memilih, jika kita salah memilih maka penyesalan yang akan datang," ucap Pdt. Simon Manurung S.Th dalam khotbahnya.

Ada 9 orang Caleg yang didoakan dalam ibadah bersama tersebut yakni, Delpin Barus ST Caleg Provinsi Sumatera Utara, Ogamota Hulu S.H, M.H, Mersi Sibarani S.Pd, Sri Nina Panggabean, Nelce Kaloeti S.Sos, M.Pd, Wilson Filip Siagian SP, Patulus Lumban Toruan SM Hk, Pdt. Prihatin Ketaren S.Th dan Buyung Sinaga sebagai Caleg Kota Tebing Tinggi.

Selesai doa pemberangkatan para Caleg, Ketua BKAG Kota Tebing Tinggi Pdt. Tohap Eben Ezer Purba S.Th dan Sekretaris BKAG Pdt. Rudiaman Saragih S.Th, MA membubarkan secara resmi Panitia Perayaan Natal Oikumene Kota Tebing Tinggi 2023.

"Didalam nama Bapa, Anaknya Tuhan Yesus Kristus dan Roh Kudus, Susunan Kepanitiaan Perayaan Natal Oikumene Kota Tebing Tinggi Tahun 2023 resmi dibubarkan," ucap Ketua BKAG Pdt. Tohap Eben Ezer Purba S.Th. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pdt. Jendar Silaban M.Th, Pdt. Parlindungan Samosir S.Pd, M.Th, Pdt. TP Panjaitan S.Th, Pdt. Fictory Avrian Simamora M.Th dan para hamba Tuhan yang ada di Kota Tebing Tinggi. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar