Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLDASU BERSAMA KAPOLRES BATU BARA DAN FORKOPIMDA TINJAU LANGSUNG PELAKSANAAN PEMILU 2024

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi, SH. S.I.K MSI, didampingi Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) melakukan tinjauan langsung terhadap pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 yang di Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Rabu (14/2/2024).

Kunjungannya, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi, SH. S.I.K MSI, didampingi oleh sejumlah pejabat tinggi Polri serta unsur Forkompinda setempat, Bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu di daerah tersebut.

Kapolda Sumut mengatakan, kepada petugas keamanan dan penyelenggara Pemilu untuk menjaga ketertiban dan mengantisipasi potensi gangguan yang mungkin terjadi, kata Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi, SH. S.I.K MSI,

Saya ingatkan pentingnya menjaga netralitas dan menghindari praktek politik uang yang dapat merusak integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi, ucapnya.

Selanjutnya, Forkompinda setempat juga turut memastikan bahwa seluruh proses pemungutan suara berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku dan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan menghormati perbedaan pendapat.

Kemudian, kunjungan Kapolda Sumut bersama Forkompinda ini diharapkan dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa Pemilu 2024 di wilayah tersebut berlangsung dengan aman, tertib, dan transparan, tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar