Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTISIPASI KEJAHATAN SELAMA BULAN SUCI RAMADHAN 1445 HIJRIAH, POLRES BATU BARA GELAR PATROLI

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Untuk mengantisipasi kejahatan selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Polres Batu Bara menggelar patroli gabungan sekala besar. Minggu (17/03/2024).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, SH. MH, didampingi Kanit Reskrim Ipda Ade S, Masri, SH, pihaknya akan rutin melaksanakan patroli khususnya pada malam hari.

Kami dari Polsek Indrapura bergabung bersama Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Patroli gabungan mulai dari Jalinsum Wilkum Polsek Indrapura, jalan acces Road Inalum dan Simpang Es Desa Brohol, Kata AKP Jonni H. Damanik, SH. MH.

Patroli skala besar sambung Kapolsek Indrapura, dapat meminimalisir ruang gerak kejahatan, melaksanakan upaya Preemtif dan preventif, selain patroli menyambangi tempat atau lokasi rawan pemuda tawuran, warung yang masih buka dan beraktivitas pada malam hari serta lakukan edukasi kepada masyarakat khususnya remaja yang masih berada di luar rumah pada malam hari.

Mari kita ciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah kita, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan kepada adik-adik semua, ini sudah dini hari, tak baik berada di luar rumah apalagi berkumpul seperti ini yang bisa memancing aksi dari pihak lain, segera lah pulang ke rumah masing-masing, pesannya.

Dalam patroli skala besar ini, lanjut AKP Jonni H. Damanik, pihaknya dibackup oleh Sat Lantas Polres Batu Bara yang dipimpin Kanit Regident Ipda Riki Hamdani, SE, guna antisipasi balap liar, 3C, masyarakat khususnya remaja yang menggunakan knalpot blong pada sepeda Motornya untuk dapat di lakukan tindakan tegas berupa Penilangan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar