Breaking News

6/recent/ticker-posts

GIAT RAMADHAN BERKAH SATLANTAS POLRES BATU BARA

 Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH bersama para Kanit serta Personil Sat Lantas Polres Batu Bara, melaksanakan Giat Ramadhan Berkah kepada pekerja kebon, serabutan dan pengarit rumput, di Jalinsum dari Lima Puluh-Indrapura.

Petugas yang melaksanakan Patroli sekaligus berbagi nasi kotak yaitu, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH KBO Lantas Ipda Kiwondo Manurung, dan sejumlah Personil Sat Lantas Polres Batu Bara.

Lebih lanjut, Kasat Lantas Polres Batu Bara mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu upaya Polri mendekatkan diri dengan masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan.

Warga menyambut antusias dengan kegiatan tersebut, awalnya kaget kenapa saya didatangi mobil Polisi ternyata Alhamdulillah dapat takjil, kata Salah satu warga.

Berbagi nasi kotak kepada pengarit rumput, Disabilitas, pekerja kebon dan serabutan yang berada di sepanjang jalan untuk berbuka puasa.

Selanjutnya, Patroli dengan menggunakan kendaraan Dinas antisipasi kemacetan sepanjang Jalan Lintas dari Lima puluh sampai Indrapura. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar