Breaking News

6/recent/ticker-posts

KALAPAS DOMPU JALIN KOMUNIKASI & KOORDINASI DENGAN BUPATI DOMPU

Bupati Dompu H. Kader Jaelani bersama Kalapas Dompu H. A. Halik S.sos

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Tepat hari Rabu (21/03) sekitar pukul 10.30 Wita, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kementerian Hukum dan HAM RI Kantor Wilayah Nusa Tenggara Barat, Halik melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Dompu yang disambut baik oleh Bupati Dompu, Bapak H. Kader Jaelani pada sekitar pukul 10.00 WITA s/d selesai. 

Kunjungan dilaksanakan dalam rangka pembahasan mengenai Kabupaten Dompu oleh Bapak H. Kader Jaelani dan kegiatan-kegiatan tahanan serta narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu. 

Selain dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi, koordinasi ini juga dilakukan dengan harapan agar Pemerintah daerah dapat mendukung program maupun kegiatan yang berkaitan dengan tugas dan fungsi Pemasyarakatan.

Terpisah, Kakanwil Kemenkumham NTB, Bapak Parlindungan mengungkapkan bahwa hubungan baik antara Unit Pelaksana Teknis dengan Pemerintah Daerah dapat memudahkan pelaksanaan tugas dan fungsi Lapas Dompu. 

Menkumham, Bapak Yasonna H. Laoly dalam sejumlah kesempatan mengatakan, agar melaksanakan koordinasi dan penguatan serta penyamaan persepsi dengan Pemerintah Daerah terkait hal apa saja yang menjadi program dari Unit Pelaksana Teknis, pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar