Breaking News

6/recent/ticker-posts

MILIKI DUA PAKET SABU, SDR WARGA DESA SUMBER TANI DITANGKAP POLSEK LABUHAN RUKU

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku berhasil mengamankan SDR (35) warga Dusun IV Desa Sumber Tani Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara yang diduga menguasai dua paket kecil Narkotika Jenis sabu -sabu.

Penangkapan dilakukan Oleh Kanit Reskrim Ipda H Pardede, SH, bersama Personil lain nya di Jalan Merdeka Link III Kelurahan Labuhan Ruku tepatnya Depan Puskesmas Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, pada hari Kamis 29 Februari 2024 sekira pukul 12:30 WIB, kata Kapolsek AKP Riswanto SH.

Lanjut Kapolsek Labuhan Ruku mengatakan, penangkapan setelah personil unit lidik Polsek Labuhan Ruku mendapat informasi dari masyarakat yang layak untuk di percaya bahwa ada 1 (satu) orang laki-laki sedang mengendari sepeda motor Honda Karisma tampa plat menguasai /memiliki sabu akan melintas.

Selanjutnya, Kapolsek Labuhan Ruku memerintahkan Kanit Reskrim Ipda H Pardede, SH, membawa Anggota, dengan gerak cepat tanpa membuang waktu Kanit Reskrim dan Anggota langsung kelokasi yang di informasikan.

Begitu melihat target sesuai dengan info yang diterima langsung melakukan penangkapan terhadap orang tersebut.

Pada saat dipaksa untuk berhenti begitu berhenti pelaku langsung melarikan diri namun dengan kesigapan petugas dan sempat kejar-kejaran akhirnya tersangka berhasil diamankan sedangkan barang bukti sempat dibuangkan.

Mirisnya dalam penangkapan itu kata Kapolsek Labuhan Ruku, petugas sempat bergumul dengan tersangka, dimana tersangka berusaha untuk melarikan diri dengan cara menggigit tangan petugas namun dengan kesigapan petugas upaya tersangka tidak berhasil.

Kemudian, barang bukti yang dibuang tersangka berupa 2 plastik kecil transparan diduga narkotika jenis sabu di suruh untuk mengambil selanjutnya tersangka beserta barang bukti sabu dan sepeda motornya dibawa ke Polsek Labuhan Ruku guna proses lebih lanjut, tutup Kapolsek Labuhan Ruku. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar