Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI Branch Office Perdagangan Sukses Selenggarakan PHS Semester II Tahun 2023

Tarunaglobalnews.com Simalungun — PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk BO Perdagangan kembali menyelenggarakan acara undian Panen Hadiah Simpedes (PHS). Acara yang secara rutin dan berkala diselenggarakan tersebut merupakan bukti nyata bahwa BRI merupakan perbankan yang konsisten mendukung program pemerintah dalam mendorong laju pertumbuhan ekonomi kerakyatan.

Sabtu (18/05/2024) dimulai sekira pukul 11.00 WIB berlokasi di Labersa Waterpark Simalungun Fantasi kecamatan Bandar kabupaten Simalungun, BRI BO Perdagangan selenggarakan undian Panen Hadiah Simpedes semester II Tahun 2023 (periode 01 September 2023 s/d 28 Februari 2024). Hadir dalam acara undian PHS BRI BO Perdagangan Semester II Tahun 2023 tersebut diantaranya Tagon Sihotang (camat Bandar), AKP Juliapan Panjaitan (Kapolsek Bandar), personil Koramil 06 Bandar, Ferdinand Rynaldo Tahamata (Head Office/Pinca) BRI BO Perdagangan bersama para staf/pegawainya, para kepala BRI unit BO Perdagangan, para nasabah dan tamu undangan, para siswi anggota sanggar tari yayasan Tapen Perdagangan dan insan pers.

Dalam sambutannya, Tagon Sihotang mengucapkan selamat melaksanakan acara pengundian PHS BRI BO Perdagangan." Semoga acara yang dilaksanakan BRI cabang Perdagangan hari ini berjalan dengan baik dan lancar. Dan sama-sama kita ketahui bahwa BRI sebagai salah satu perbankan milik BUMN yang dekat dengan rakyat dan menjangkau hingga ke pelosok negeri untuk melayani masyarakat demi mendukung program-program pemerintah dalam mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi kerakyatan."sebutnya.

Sementara itu, Head Office/Pinca BRI BO Perdagangan Ferdinand Rynaldo Tahamata dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut. Teristimewa kepada para nasabah BRI BO Perdagangan." Terimakasih atas kehadirannya dalam acara Panen Hadiah Simpedes BRI BO Perdagangan Semester II Tahun 2023 ini. Kembali kami sampaikan kepada kita semua bahwa pada setiap penyelenggaraan acara pengundian berhadiah yang dilaksanakan oleh BRI, murni tanpa rekayasa dengan tetap dilaksanakan di hadapan notaris, pegawai Dinsos dan personel kepolisian."jelasnya.

Ditambahkan kembali," Dalam beberapa waktu terakhir ini, kita banyak memperoleh berbagai informasi-informasi negatif tentang dunia perbankan. Karenanya kami berharap kepada seluruh masyarakat khususnya para nasabah BRI BO Perdagangan, seandainya menerima informasi yang negatif berkenaan dengan BRI, agar segera mendatangi atau mempertanyakan kebenaran informasi tersebut kepada pegawai maupun petugas BRI unit terdekat. Dan apabila informasi tersebut diperoleh melalui media sosial, agar tidak diteruskan kemana-mana lagi. Cukuplah berhenti informasi tersebut pada bapak dan ibu saja."himbaunya.

Usai pembacaan tata tertib proses undian Panen Hadiah Simpedes BRI BO Perdagangan Semester II Tahun 2023 oleh Ester Dina Sinaga, SH.,M.Kn (notaris) yang didampingi Jimmy Carter Sinaga, S.Sos (Dinsos Provsu), Aiptu Edi Sisuanto (Polri), selanjutnya perwakilan Dinsos Provsu membuka segel pada laptop yang akan dipergunakan untuk proses pengacakan nomor undian pada Panen Hadiah Simpedes BRI BO Perdagangan Semester II Tahun 2023 dan diserahkan kepada Head Office BRI BO Perdagangan Ferdinand Rynaldo Tahamata.

Disela proses pengacakan nomor undian Panen Hadiah Simpedes BRI BO Perdagangan Semester II Tahun 2023 tersebut, panitia juga memberikan hadiah-hadiah door prize berupa souvernir menarik yang dipilih secara acak sesuai dengan nomor undangan yang hadir. Pada salah satu kesempatan, Susanto Siagian, SH (kepala BRI unit Lima Puluh) mengacak nomor undangan yang berhak menerima hadiah souvernir menarik dari panitia. Kepada salah seorang undangan yang beruntung dan merupakan nasabah BRI unit Perdagangan bermarga Pasaribu, Susanto Siagian sempat berdialog interaktif singkat." Sudah berapa lama bapak menjadi nasabah BRI. Dan mengapa bapak setia untuk menjadi nasabah BRI."tanyanya kepada nasabah. Dan dijawab oleh nasabah," Saya telah menjadi nasabah BRI ± hampir 40 tahun, dan mengapa saya masih tetap setia menjadi nasabah BRI sehingga gaji pensiun kepegawaian saya juga masuknya ke BRI ini, karena menurut saya BRI merupakan bank yang terpercaya dan memiliki program-program yang sangat baik dan menyentuh langsung ke nasabahnya hingga ke pelosok negeri. Selain itu, pelayanan yang diberikan BRI selama ini kepada para nasabahnya juga yang terbaik."tegasnya yang disambut tepuk tangan para undangan yang hadir.

Pada PHS BRI BO Perdagangan Semester II Tahun 2023, disediakan 75 unit total hadiah. Dengan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil All New BR-V ST Honda. Dan nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah grand prize tersebut adalah Rospita Simarmata yang tercatat sebagai nasabah BRI BO Perdagangan unit Pematang Raya. Secara simbolis, Head Office/Pinca BRI BO Perdagangan Ferdinand Rynaldo Tahamata menyerahkan kunci mobil All New BR-V ST Honda kepada Danu (kepala BRI unit Pematang Raya) mewakili nasabahnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar