Breaking News

6/recent/ticker-posts

Darma Putra Rangkuti Resmi Pimpin Ormas MKGR Sumut Periode 2021-2026

Tarunaglobalnews.com Sumatera Utara — Darma Putra Rangkuti, S.Hut, M.Si yang sebelumnya menjabat Plt Ketua DPD Ormas MKGR Sumut dilantik sebagai Ketua Ormas DPD Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong Sumatera Utara (MKGR Sumut) periode 2021-2026.

Politisi muda Darma Putra Rangkuti, S.Hut, M.Si terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) MKGR Sumut yang digelar di Kota Medan pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Setelah terpilih, Darma Putra Rangkuti langsung dilantik oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Dr. Ir. H. Adies Kadir, M.Hum, bersama Sekretaris, M Zian Ananta, dan Bendahara, Tiorita br Surbakti, di Convention Hall, Selecta Medan. 

Disebutkan Darma Putra Rangkuti, MKGR merupakan ormas yang diisi kader-kader bermental pantang menyerah. Di tengah dinamika yang selalu hadir, Darma mengaku sangat bersyukur dapat dipercaya menjadi Ketua DPD MKGR Sumut.

"Target pertama, sampai akhir 2024 konsolidasi organisasi kita selesai. Kedua, kami akan berkolaborasi dengan pengurus MKGR kabupaten dan kota untuk memenangkan Pilkada 2024," sebutnya.

Pelantikan pengurus DPD Ormas MKGR Sumut 2021-2026 dihadiri Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah, serta para pengurus ormas pendiri yang didirikan Golkar. (Ir

Posting Komentar

0 Komentar