Breaking News

6/recent/ticker-posts

Direstui RHS Setelah Daftar ke PKS, Zonny Waldi Ke PPP

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Setelah mendaftar ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wakil Bupati Simalungun H.Zonny Waldi, S.Sos.,MM (ZW) juga mendaftar ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai bakal calon Bupati/Wakil Bupati Simalungun, Senin (14/5).

Zonny Waldi mengatakan hari ini beliau bersama tim mendaftar ke kedua partai sekaligus yakni PKS dan PPP. 

Langkahnya mendaftar ke partai Islam tersebut tentunya dilakukan setelah mendapat restu dari Radiapoh Hasiolan Sinaga (RHS) yang merupakan Bupati Simalungun saat ini.

Kehadiran Zonny Waldi diterima langsung oleh ketua PPP Simalungun Wajir Chaniago, Sekretaris Tim Penjaringan Bacalon Pilkada PPP Arif Sultoni dan unsur pengurus lainnya bertempat di kantor PPP JL. Medan Km.8,5 Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok.

Sementara Zonny Waldi datang bersama istrinya Dra. Hj. Hidayah Herlina Gusti Nasution yang juga merupakan anggota DPRD provinsi Sumatera Utara dari Fraksi PKS dan Tokoh Agama Khairuddin Harahap, Tokoh Buruh Sukoso Winarto serta Pengusaha Muda Novian Wahyudi.

Zonny Waldi mengatakan pihaknya bersama RHS-ZW sepakat kembali maju untuk melanjutkan pembangunan pemerintah di Kabupaten Simalungun, guna menuntaskan visi RHS-ZW yakni Rakyat Harus Sejahtera.

Ketua DPC PPP Simalungun Wajir Chaniago mengatakan selamat datang kepada pak ZW di kantor DPC PPP Simalungun, semoga ini menjadi awal baik buat kita kedepannya.

"Pak Zonny Waldi adalah orang ketiga yang datang mengambil formulir di kantor DPC Simalungun, setelah calon-calon lain yang datang terlebih dahulu yakni Marsekal TNI (Purn) Budi Purba dan Dr. Nugroho" jelas Wajir. (rel-red) 

Posting Komentar

0 Komentar