Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dukung Pembangunan Nagori, STAI Panca Budi Perdagangan Jalin Kolaborasi Inovatif dengan Nagori Sidotani

Seusai melakukan penandatanganan MoU dan MoA antara STAI Panca Budi Perdagangan dengan Pemerintahan Nagori Sidotani. Jum'at (03/5/2024).

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Panca Budi Perdagangan berhasil menjalin kolaborasi inovatif dengan Nagori Sidotani. Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) antara STAI Panca Budi Perdagangan dengan Pemerintahan Nagori Sidotani Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Penandatanganan MoU dan MoA Nagori/Desa Binaan ini dilakukan di Kantor Pangulu Nagori Sidotani, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Jum'at (03/5/2024).

Ketua STAI Panca Budi Perdagangan H. Sunardi, SE, MM., didampingi beberapa Dosen, kepada awak media ini mengungkapkan Kerjasama ini merupakan bagian dari wujud Tri Dharma STAI Panca Perdagangan.

"Setelah penandatanganan MoU dan MoA ini, Nagori Sidotani diresmikan sebagai Nagori/Desa Binaan dari STAI Panca Budi Perdagangan."ungkap Sunardi, SE, MM. setelah melakukan penandatanganan MoU dan MoA.

Masih diungkapkannya, STAI Panca Budi Perdagangan berkomitmen untuk mendukung pembangunan dan pemberdayaan Nagori/Desa melalui penelitian, pengabdian kepada masyarakat. "MoU ini menjadi tonggak penting dalam memperkuat sinergi antara STAI Panca Budi Perdagangan dan Nagori Sidotani.” ujarnya.

"Kolaborasi ini juga akan melibatkan pertukaran pengetahuan dan pengalaman antara STAI Panca Budi Perdagangan dan Pemerintah Nagori/Desa, serta penyelenggaraan kegiatan bersama seperti pelatihan, seminar, dan diskusi. Melalui kerjasama ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang kuat antara penelitian, dan pengabdian masyarakat, sehingga mampu memberikan kontribusi yang nyata dalam pembangunan Nagori/Desa."jelas Ketua STAI Panca Budi Perdagangan Sunardi, SE, MM.

Sementara itu di tempat yang sama, Pangulu Nagori Sidotani Suratman, S.Pd.I, merupakan alumni STAI Panca Budi Perdagangan, mengucapakan terima kasih kepada STAI Panca Budi Perdagangan yang hadir dan sudi menjalin kerjasama kemitraan dengan Nagori Sidotani.

"Kerjasama ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Nagori Sidotani dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya dalam bidang pemberdayaan. Saya berharap kolaborasi ini akan berjalan baik dan memberikan dampak positif yang nyata bagi pengembangan Nagori.” ucapnya. (Nilna)


Posting Komentar

0 Komentar