Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dukungan Partai Politik Terus Bertambah. DPD Partai Perindo dan DPC Partai Gerindra, Terima Berkas Pendaftaran Iman Irdian Saragih S.E Sebagai Calon Wali Kota Tebing Tinggi Pilkada 2024

Tarunaglobalnews.com Tebing Tinggi — Dukungan dari berbagai Partai Politik (Parpol) terus bertambah. Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Tebing Tinggi Erwin Harahap dan Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tebing Tinggi Muhammad Hazli Azhari S.T, M.Sc menerima berkas pendaftaran Iman Irdian Saragih S.E, untuk diusung sebagai Calon Wali Kota Tebing Tinggi pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) 27 Nopember 2024 serentak di seluruh wilayah indonesia. Senin, 13/5/2024, sekira pukul 9.00 WIB, sampai dengan pukul 11.00 WIB.

Penyerahan berkas Pendaftaran, Iman Irdian Saragih S E, sebagai Calon Wali Kota Tebing Tinggi turut didampingi oleh tokoh masyarakat, Muhammad Affan, Ketua Insan Mulia Nusantara (IMAN) Ustad Chairil anwar pulungan S.P.d, Sekretaris PDI Perjuangan Waris, Bendahara PDI Perjuangan Mangatur Naibaho, Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Tamsil Husni, Ketua Badan pemenangan pemilu, Hiras Gumanti tampubolon, dan tim pemenangan Iman Irdian Saragih S.E.

"Kami DPD Partai Perindo Kota Tebing Tinggi sangat merasa berbangga hati karena Iman Irdian Saragih S.E bersedia datang ke Kantor DPD Perindo untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota Tebing Tinggi periode 2024 - 2029," ucap Erwin Harahap saat menyampaikan kata sambutannya.

"Iman Irdian Saragih S.E bukan siapa lagi bagi kami karena sejak semasa hidup orang tuanya H. Tokman Saragih kami telah bersahabat dan satu organisasi. Oleh karena itu jika DPP Partai Perindo menyetujui untuk mengusung Iman Irdian Saragih S.E sebagai Calon Wali Kota Tebing Tinggi di Pilkada 2024 ini, kami akan all out untuk memenangkan Iman Irdian Saragih sebagai Wali Kota Tebing Tinggi Periode 2024 - 2029," pungkas Erwin. 

Menyambut kehadiran Iman Irdian Saragih S.E untuk mendaftar sebagai Calon Wali Kota Tebing Tinggi di Pilkada 2024, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara juga menyampaikan kata sambutannya.

"Kami DPC Partai Gerindra Kota Tebing Tinggi mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas kehadiran Iman Irdian Saragih S.E untuk mendaftarkan diri secara resmi untuk diusung sebagai Calon Wali Kota Tebing Tinggi di Pilkada 2024 ini," ucap Muhammad Hazli. 

"Mudah - mudahan jika DPP Partai Gerindra menyetujui kita akan berkoalisi untuk memenangkan Iman Irdian Saragih S.E sebagai Wali Kota Tebing Tinggi Periode 2024 - 2029," pungkas Hazli. 

Iman Irdian Saragih S.E juga mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada segenap pengurus DPD Partai Perindo Kota Tebing Tinggi dan DPC Partai Gerindra Kota Tebing Tinggi karena telah bersedia menerima berkas pendaftaran saya untuk diusung sebagai Calon Wali Kota Tebing Tinggi di Pilkada 2024 ini.

"Mari kita berkolaborasi dan bergandengan tangan dalam membangun Kota Tebing Tinggi ini. Membangun Kota Tebing Tinggi harus melibatkan seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, segenap partai politik dan pemuda," ucap Iman Irdian Saragih S.E saat menyampaikan kata sambutannya.

"Motivasi saya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Tebing Tinggi bukanlah untuk mencari kekayaan atau kepentingan pribadi melainkan untuk memakmurkan, mensejahterakan masyarakat Kota Tebing Tinggi. Saya lahir dan dibesarkan di Kota Tebing Tinggi ini. Oleh karena itu sebagai putra Kota Tebing Tinggi ini saya terpanggil untuk membangun Kota Tebing Tinggi ini menjadi Kota yang maju, makmur dan kota yang sejahtera masyarakatnya," pungkas Dian mengakhiri kata sambutannya. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar