Breaking News

6/recent/ticker-posts

H.Ibnu Hajar Touring Amal Bersama Kades Se-kecamatan Tanjung Morawa

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang — Menjaga Persaudaraan dan Silaturahmi kini Camat dan Sekcam beserta staf dan 25 Kepala Desa Se-Kecamatan Tanjung Morawa, melaksanakan kegiatan Touring sepeda Motor Ke Desa Lau Barus Baru kecamatan STM hilir kabupaten Deli Serdang, pada pukul 10.00 WIB hari kamis, 22 Mei 2024 dengan titik kumpul di Rumah Dinas Camat Tanjung Morawa,

Dari 25 Desa yang hadir adalah Desa Dagang kerawang, Desa Bangun Rejo, Desa tanjung Morawa A, Desa Bangun Sari, Desa limau manis, Desa Tanjung Baru, Desa Perdamean, Desa Tanjung Mulia, Desa Sei Merah, Desa Naga Timbul, Desa Wono Sari, dan Desa lainnya yang di wakili oleh perangkat serta PJ kepala Desa, dan turut serta Bapak Dr.s H M Ali Yusuf Siregar yang tidak asing dikalangan Masyarakat Luas orang yang suka berMasyarakat di kalangan bawah, dan Insya' Allah beliau juga sosok yang akan di calonkan oleh Masyarakat Tanjung Morawa untuk menjadi Bupati Deli sedang.

Dalam kegiatan Touring sepeda Motor yakni mengunjungi Obyek Wisata yang ada di Desa Lau Barus Baru yaitu Wisata Titi besi, yang di sponsori MAMA Parfum, dan ada juga kupon kuis berhadiah untuk peserta touring dan pengunjung, tak hanya itu juga Camat Tanjung Morawa H. Ibnu Hajar, S,Pd, S,Sos juga memberikan Santunan kepada anak Yatim-piatu dan memberikan sembako untuk kaum Dhuafa.

Kepala Desa Lau Barus Baru Supriadi menyambut hangat kedatangan tamu dengan jamuan makan siang dan juga hiburan musik, begitu juga dengan warga Lau Barus Baru yang antusias berbondong-bondong menghadiri acara hiburan di wisata tersebut.

kepala Desa Lau Barus Baru Supriadi saat di konfirmasi menyampaikan kepada awak media, berterima kasih kepada Bapak camat Tanjung Morawa H. Ibnu Hajar,S,Pd,S,sos, dan semua kades se-kecamatan Tanjung Morawa beserta rombongan, yang sudah berkunjung ke Desa kami ini Tepatnya wisata Titi besi Bintang Bulan Desa Lau Barus Baru, harapan saya supaya Masyarakat berpariwisata dekat, dan juga dapat menunjang perekonomian Masyarakat Desa, dan rencana acara ini sudah jauh hari kami rencanakan.

Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan, saya mengucapakan terimakasih kepada orang yang saya hormati yaitu bapak H M Ali Yusuf siregar beserta ibu, bapak camat STM hilir yang di wakili Sekcam saya juga terimakasih kepada bapak Suparman sebagai ketua ABDESI Sumut, kepada bapak kepala Desa se-kecamatan STM Hilir, dan para orang tua kami di Desa ini yang telah menyambut dan menjamu kami beserta rombongan.

Dan saya ucapkan juga kepada adek-adek komunitas Vespa dan Babah parfum yang sudah mensponsori acara touring ini, dan harapan saya semoga jalan tahun depan dapat terbangun sampai ke bintang bulan dan wisata ini dan saya berdoa agar Desa Lau Barus Baru selalu dalam lindungan Allah Subhana wa ta'ala, Dan tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada teman media yang selalu membantu dan mendukung kinerja pemerintahan, ucap nya. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar