Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT PTPN IV KE – 28 DI UNIT USAHA TEH BERBAGI SEMBAKO

Tarunaglobalnews.com Sidamanik — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PTPN IV ke – 28 Unit Usaha Teh membagikan sembako kepada Kaum Dhuafa yang berada di sekitar Unit Usaha Teh Sidamanik. Rabu (29/05/24) pukul 09.00 Wib.

Acara berlangsung di Kantor Unit Usaha Teh di Bah Butong, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara yang di serahkan langsung oleh Manajer Unit Usaha Teh Armansyah Putra didampingi Karyawan Pimpinan dan karyawan pelaksana lainnya.

Penyerahan Sembako dilakukan secara serentak di seluruh Unit, Distrik dan Regional Office, termasuk Head Office PTPN4 Palm.Co. Unit Usaha Teh kebagian 50 paket sembako untuk dibagikan yang terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, dan gula pasir 2 kg. 

Manajer Unit Usaha Teh Armansyah Putra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar karyawan PTPN IV karena berkat usaha, doa atas ridho dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa kinerja PTPN IV khususnya Unit Usaha Teh untuk tahun ini sudah sangat baik.

Armansyah juga kepada Tarunaglobalnews.com mengatakan "Dalam rangka menyambut HUT PTPN IV Ke 28 tahun ini dilaksanakan melalui Program Tanggung Jawab Sosial (TJSL). Perusahaan PTPN IV memberikan bantuan Sembako kepada saudara kita kaum dhuafa yang berada di sekitar kebun. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat, dan kami mohon doa kepada agar kami di berikan kesehatan dan perusahaan bisa maju dan berkembang". Sambutnya. (red

Posting Komentar

0 Komentar