Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi, Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Sambangi Kamp TDM Balai Ringin

Tarunaglobalnews.com Malaysia — Dalam rangka menjalin silaturahmi, Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/Tumbak Kaputing Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han., sambangi Kamp TDM Balai Ringin. Bertempat di Kampung Balai Ringin, Serian, Sarawak, Malaysia,Selasa (28/5/2024).

Dansatgas RI-MLY Yonarmed 16/TK Letkol Arm Andreas Prabowo Putro mengatakan, kunjungan ini adalah bentuk silaturahmi antara TNI dan TDM serta sekaligus pamitan dikarenakan akan berakhirnya tugas pengamanan perbatasan Indonesia-Malaysia. 

"Tugas kami akan segera usai sehingga momen ini kami jadikan tatap muka terakhir untuk tetap menjaga komunikasi yang baik jelang pura tugas" kata Dansatgas.

Kegiatan kunjungan kerja ini ini merupakan salah satu bukti eratnya tali silaturahmi dan kerjasama antara Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK dengan TDM Malaysia. Kedua belah pihak saling menjaga hubungan baik. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadikan TNI semakin professional dan dihargai negara-negara di wilayah kawasan. (Pendam XII/Tpr).

Posting Komentar

0 Komentar