Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara : Cooling system itu perlu dan bermanfaat bagi masyarakat

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, memberikan arahan serta motivasi kepada seluruh personel Polres Batu Bara, bahwasanya Cooling System, itu perlu dan bermanfaat bagi masyarakat Batu Bara, ini bentuk kedekatan Seorang Anggota Polri kepada Masyarakat. Selasa (28/05/2024).

Kita sebagai anggota Polri harus bekerja secara smart dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kata Kapolres Batu Bara didampingi Kapolsek Indrapura AKP Jhoni H. Damanik, SH. MH.

Kapolres Batu Bara juga meminta kepada seluruh personel untuk menanamkan nilai-nilai kebanggaan sebagai anggota Polri dengan prinsip keyakinan dan kesadaran terhadap nilai profesi kepolisian, melalui cooling sistem ke desa-desa, jangan bosan untuk berbuat baik kepada warga.

Dalam tugas kepolisian menghadapi Pilkada, Gubernur dan Bupati coba Personil Polsek Indrapura laksanakan Cooling sistem, agar kiranya masyarakat mengerti.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Indrapura, AKP Jhoni H. Damanik, menyampaikan apresiasi dan Terima kasih kepada Kapolres Batu Bara yang telah memberikan arahan serta motivasi kepada seluruh personel.

Polres Batu Bara dan Polsek jajaran siap memberikan, pelayanan, pengayoman dengan rasa aman terbaik kepada masyarakat, pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar