Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara : Jadikan Hari Kebangkitan Nasional Sebagai Ajang Mempererat Tali Silaturahmi

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, menghadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Block Vll bersama Unsur Forkopimda di Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Senin (20/05/2024).

Dalam sambutannya Pj. Bupati Batu Bara menyampaikan dan meneruskan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI Dalam Peringatan Ke-116 Hari Kebangkitan Nasional.

Dimana di dalam isi sambutannya mengenai kemajuan teknologi yang merupakan penanda zaman baru dan inovasi teknologi digital yang bertumbuh setiap harinya, oleh karena itu di titik inilah sumber potensi daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, yang menjadi modal dasar menuju, Indonesia Emas 2045.

Sementara itu Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, pasca pelaksanaan upacara berpesan, untuk menjadikan momentum Hari Kebangkitan Nasional ini sebagai ajang mempererat tali persatuan dan kesatuan dan mari bersama-sama bersinergi sebagai aparatur negara untuk bangkit terus memberikan yang terbaik kepada negara dan bangsa. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar