Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kepala BRI Unit Lima Puluh Didampingi Forkopimca Serahkan Hadiah Utama I PHS BRI BO Perdagangan Semester II Tahun 2023

Tarunaglobalnews.com Batu Bara —Mengambil lokasi di pelataran kantor BRI unit Lima Puluh yang berada di kelurahan Lima Puluh kecamatan Lima Puluh kabupaten Batu Bara, Susanto Siagian SH (Ka. BRI unit Lima Puluh) didampingi Forkopimca kecamatan Lima Puluh diantaranya Adri Aulia Harahap (camat Lima Puluh), AKP T. Simamora (Kapolsek Lima Puluh) dan supervisor BRI unit Lima Puluh secara resmi menyerahkan hadiah utama I Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Branch Office Perdagangan semester II Tahun 2023 berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Aerox kepada H. Amin Syahputra. Acara penyerahan hadiah tersebut dilaksanakan pada Selasa (28/05/2024).

Sebelum acara penyerahan hadiah, Susanto Siagian bersama Forkopimca kecamatan Lima Puluh dan beberapa insan pers dalam suasana santai dan penuh keakraban yang menunjukkan kuatnya sinergitas diantara mereka, saling berdialog dan secara bergantian memberikan ucapan selamat kepada H. Amin Syahputra yang beruntung mendapatkan hadiah berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Aerox dari program PHS BRI BO Perdagangan yang secara rutin dilaksanakan dua kali setahun.

" Selamat kepada pak haji yang hari ini secara langsung dan resmi menerima 1 unit sepeda motor dari BRI. Semoga hadiah yang diterima benar-benar bermanfaat untuk keluarga pak haji. Atas nama Forkopimca kecamatan Lima Puluh, kami turut merasakan kebahagiaan yang tentunya saat ini pak haji dan keluarga rasakan. Hari ini kita bersama dapat membuktikan bahwa BRI merupakan perbankan yang secara konsisten memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya terhadap para nasabahnya. Kita ketahui kalau pelayanan BRI telah menjangkau hingga ke pelosok negeri dengan berbagai program yang bertujuan untuk mempermudah akses pelayanannya. Sekali lagi selamat kepada pak haji, semoga tetap setia menjadi nasabah BRI ya pak. Dan mungkin nantinya pak haji juga bisa menjadi penyambung lidah memberikan informasi kepada masyarakat sekitar tentang BRI."ucap Adri Aulia Harahap.

Senada dengan yang disampaikan camat, AKP T. Simamora selaku Kapolsek Lima Puluh dan Kapten Inf. K. Surbakti (Danramil) turut mengucapkan selamat kepada H. Amin Syahputra." Selamat ya pak haji. Bapak menjadi nasabah BRI yang beruntung mendapatkan hadiah dari BRI. Dalam kesempatan ini kami juga mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat khususnya para nasabah BRI agar tetap hati-hati dan waspada terhadap banyaknya modus-modus penipuan melalui informasi yang belum tentu kebenarannya (hoax). Apabila masyarakat menerima informasi seperti itu yang mungkin mengatasnamakan BRI atau instansi-instansi pemerintah, agar jangan langsung mempercayainya. Lebih baik untuk segera menghubungi kantor-kantor terkait yang terdekat guna mendapatkan informasi yang lebih akurat."himbau mereka.

Sementara itu, kepala BRI unit Lima Puluh Susanto Siagian SH untuk kesekian kalinya kembali mengucapkan selamat kepada nasabahnya yang mendapatkan hadiah utama I PHS BRI BO Perdagangan Semester II Tahun 2023." Sekali lagi, selamat ya pak haji. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan konsistensi BRI dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya terhadap para nasabah. Dan kepada para nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah dari BRI melalui program-program yang diselenggarakan, sama sekali tidak dipungut biaya apapun karena pajak telah ditanggung pihak BRI. Dan BRI sebagai perbankan BUMN juga tetap berkomitmen untuk mendukung program-program pemerintah dalam bidang pertumbuhan juga peningkatan perekonomian masyarakat. Seperti yang tadi disampaikan oleh Kapolsek dan Danramil, saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya para nasabah BRI untuk tidak mudah mempercayai informasi-informasi yang berseliweran di media sosial. Apalagi yang sifatnya negatif. Mari kita lebih bijak dalam menggunakan telepon genggam dan berselancar di media sosial."paparnya.

Dengan rona wajah menunjukkan kebahagiaan, H. Amin Syahputra mengungkapkan kegembiraannya atas hadiah yang diterimanya dari BRI." Alhamdulillah atas rezeki yang telah kami dapatkan dari Allah SWT melalui BRI. Selama ± 20 tahun saya menjadi nasabah BRI, baru kali ini saya beruntung mendapatkan hadiah dari BRI. Terimakasih kepada BRI. Beberapa waktu lalu saat saya menerima informasi bahwa saya mendapatkan hadiah dari BRI berupa 1 unit sepeda motor, banyak tetangga dan masyarakat sekitar tempat tinggal saya yang tidak percaya. Tetapi hari ini, ternyata semua keraguan tersebut telah terjawab. Hadiah yang hari ini saya terima dari BRI adalah benar dan tanpa dipungut biaya apapun. Semoga BRI semakin maju dan berkembang. Saya dan keluarga tentunya akan tetap setia menjadi nasabah BRI, karena memang selama ini BRI selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan tidak mengecewakan nasabahnya."tuturnya.

Diakhir acara penyerahan hadiah, kepala BRI unit Lima Puluh yang didampingi supervisor bersama Forkopimca kecamatan Lima Puluh dan H. Amin Syahputra berfoto bersama di depan unit sepeda motor Yamaha Aerox yang telah menjadi hak dari pemenang. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar