Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kurangnya Perhatian Pemerintah, Parit Di Kelurahan Indrapura Meluap Rendam Rumah Warga

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Beberapa rumah di lingkungan III Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, terendam banjir setinggi 30 cm berasal dari luapan parit yang tersumbat. Menyikapi hal tersebut para warga gerak cepat melakukan gotong royong membersihkan parit tersebut. Jum'at (17/5/2024).

"Parit ini sudah lama tidak dibersihkan oleh pihak kebersihan Kecamatan Air Putih, padahal parit ini lah pembuangan air limbah rumah bagi seluruh warga yang ada di kota Indrapura ini."ucap Gus Akbar pemilik rumah yang terendam banjir.

Sebelumnya, Gus Akbar juga sudah memohon kepada pihak kelurahan Indrapura melalui kepala lingkungan III agar pihak kebersihan Kecamatan Air Putih mau membersihkan parit-parit yang ada di kelurahan Indrasakti, untuk mencegah terjadinya banjir apabila musim penghujan tiba.

"Sudah beberapa kali saya memohon kepada pihak pemerintahan kelurahan Indrapura, Namun sampai banjir rumah saya tidak ada tanggapan sama sekali."cetusnya dengan nada kesal. (BS)

Posting Komentar

0 Komentar