Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lapisan Masyarakat Batu Bara Beri Apresiasi Kinerja Polres Batu Bara

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Segenap Warga Kabupaten Batu Bara mengacungkan Jempol Kepada Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, Karena dapat memberantas jaringan Narkoba, baik jenis sabu-sabu, Ganja dan Pil Ekstasi, mulai dari Tingkat desa yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara. Kamis (30/05/2024).

Dari mulai Pemuka Agama, Karang Taruna dan Organisasi menyatakan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, serta Kepada Kasat Narkoba Polres Batu Bara dipimpin seorang AKP Fery Kusnadi, SH. MH, yang merupakan mantan Kapolsek Labuhan Ruku yang selalu bertindak cepat memerangi dan memberantas maksiat penyalah Gunaan Narkoba beliau juga sudah banyak menindak penyakit masyarakat selalu ia basmi tanpa memandang siapapun dalam hitungan jam selalu ia tindak baik pengedar maupun pemakai ia selalu menindak tanpa memikirkan waktu.

Hal ini terungkap berapa banyak penyalah Gunaan Narkoba baik jenis sabu sabu di wilayah hukum Polres Batu Bara beliau turun ikut serta memimpin pemberantasan narkoba penyakit masyarakat di wilayah hukum Kabupaten Batu Bara di saat ia menjabat sebagai Kapolsek Labuhan Ruku.

Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH, merupakan sosok ideal pembasmi penyakit yang meresahkan masyarakat beliau selalu bertindak cepat beserta anggotanya untuk membentuk Tiem memerangi dan memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukumnya.

Selanjutnya, saat beliau menjabat sebagai Kasat Narkoba di Polres Batu Bara, beliau berhasil membasmi dalam Hitungan jam para pelaku selalu di tangkap dan di jebloskan dalam sel tahanan sampai para pelaku digiring ke meja hijau sesuai hukuman mereka apa lagi beliau tidak tanggung tanggung dalam memerangi peredaran narkoba penyakit yang meresahkan masyarakat ini.

Kemudian, AKP Fery Kusnadi, SH. MH, siap memberantas apa lagi sepak terjang beliau selalu bergerak dengan cepat untuk memerangi dan memberantas peredaran narkoba sesuai arahan Kapolri melalui Kapolres Batu Bara, Semua penyalahgunaan narkoba baik pemakai mau pun pengedar semua di sikat Habis gak tangung tangung beliau menindak lanjuti penyalahgunaan narkoba, apa lagi sosok seorang Feri Sepak terjang beliau sudah tidak di ragukan lagi untuk memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Saya menaruh perhatian kepada Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH, yang saat ini menjabat Kasat Resnarkoba Polres Batu Bara siap memerangi dan memberantasnya tanpa pandang bulu kalau beliau memberantasnya hingga ke desa desa, dan juga ke Polsek Polsek yang ada di Polres Batu Bara Sikat Habis. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar