Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lima Kandidat Bacalon Bupati Deli Serdang Mengikuti Acara Ta’aruf Bersama Muhaimin Iskandar

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang — Sebanyak 5 Bakal Calon (Bacalon) Bupati Deliserdang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, mengikuti acara ta’aruf bersama Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Rabu (1/5) di Hotel Mercure Jakarta.

Lima Bacalon yang mengikuti ta’aruf itu masing-masing, Ketua DPRD Deliserdang periode 2014-2019 dari Partai Golkar Ricky Prandana Nasution SE, Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Deliserdang dr Asri Ludin Tambunan, Dr. H. Harun Lubis, S.T.,M.Psi, Muhammad Idris S.Sos., M.Si dan Reno Ginting S.IP M.IKOM.

Sedangkan Ketua DPRD Deliserdang Zakky Shahri SH (Ketua DPC Gerindra Deliserdang) terkonfirmasi salah membeli tiket dengan keberangkatan Rabu (1/5) pukul 15:00 karena acara ta’aruf itu dikira dilakukan pada Jumat (3/5).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Deliserdang H Said Hadi SE mengatakan, bahwa DPP PKB mengundang sebanyak 16 orang Bacalon Bupati/Wakil Bupati Deliserdang dan yang hadir 5 orang Bacalon mengikuti ta’aruf.

“Ya, yang hadir ada 5 Bacalon yaitu masing-masing saudara kita Ricky Prandana Nasution, Asri Ludin Tambunan, Harun Lubis, Muhammad Idris dan Reno Ginting. Sedangkan saudara Zakky terkonfirmasi salah membeli tiket, kiranya tanggal 3 mei acaranya,” kata Sa’id Hadi.

Sementara itu Sekretaris PKB Deliserdang H Rakhmadsyah SH mengakui, kecewa bagi yang tidak hadir dan tidak memberikan konfirmasinya. Hal itu menurutnya tidak ada keseriusan untuk diusung oleh PKB pada Pilkada 2024 ini.

“Kepada yang hadir sudah nampak keseriusannya karena bagi yang hadir menghargai undangan dari Ketua Umum PKB Gus Imin. Simpati kita, jatuh lah kepada yang hadir ini,” katanya.

Sedangkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus Imin mengajak para bakal calon kepala daerah dari partainya untuk memiliki niat memajukan daerah masing-masing ketika mengikuti Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Menurutnya, Pilkada perlu dijadikan momentum untuk mewujudkan perbaikan dan perubahan di setiap lini dan kemajuan Indonesia akan terwujud jika daerah maju.

“Mari kita niatkan bersama Pilkada 2024 November ini nanti sebagai sarana perubahan dan strategi pembangunan nasional. Insyaallah daerah kita masing-masing maju, bangsa kita maju dan Indonesia juga maju,” kata Gus Imin dalam akun Instagramnya. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar