Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menjaga Situasi Kondusif Kamtibmas Polsek Medang Deras Melaksanakan Patroli

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medang Deras Polres Batu Bara serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hari. Polsek Medang melaksanakan Patroli dengan sasaran tempat nongkrong yang rawan terjadi tindak kejahatan. Rabu (29/5/2024).

Jika mendapati hal yang mencurigakan, petugas tidak akan segan untuk melakukan pemeriksaan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Seperti biasanya di jam-jam rawan personil Polsek Medang Deras melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan jalanan.

Harapannya dengan patroli secara rutin dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat, membuat masyarakat merasa aman dan nyaman saat beristirahat maupun beraktivitas di malam hari.

Ditempat terpisah Kapolsek Medang Deras melalui Kasi Humas Polres Batu Bata AKP AH Sagala mengatakan, personil Polsek Medang Deras diterjunkan secara rutin untuk melakukan patroli dini hari demi memberikan perlindungan dan pengayoman yang terbaik kepada warga, tuturnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar