Breaking News

6/recent/ticker-posts

Turnamen Sepak Bola Usia 50 Tahun Berjalan Dengan Gembira

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang —Olah Raga bola kaki emang sangat di gemari Masyarakat luas dari mulai kalangan anak-anak, Dewasa bahkan sampai yang sudah berusia 50 tahun.

Dalam hal ini, Panitia yang hobinya dengan permainan Olah raga bola kaki ini mengadakan turnamen yang dilaksanakan di lapangan bola lubuk Pakam Sumatera Utara.

Minggu , 26 mei 2024 telah di laksanakan pertandingan Club Ratu FC melawan Club Random FC dan sampai pertandingan ber akhir pertandingan dimenangkan oleh Ratu FC dengan sekor 4-1.

 Para penonton sangat senang dengan diadakannya Turnamen ini agar masyarakat yang berusia 50 tahun bisa menjaga kesehatan nya dengan olah raga yang positif.

Dharma Sucipto Panitia pelaksana menjelaskan bahwa turnamen bola ini sangat banyak di tonton dari kalangan mudah sampai orang tua, Kalau kegiatan turnamen ini kami selenggarakan untuk usia 50 tahun keatas, bertujuan untuk menyambut tentang keakraban dan silaturahmi aja, karena banyak dari kawan-kawan yang mantan pemain sepak bola sayang kalau hobby main bola nya tidak di kembangkan walau usia sudah tua, Dan turnamen ini kita buat hanya 10 tim aja dan team kita bagi dua masing-masing 5 Grub yakni

Grub A

Random FC, Beringin FC, Ratu FC, Tamora FC, Kosek FC, sedangkan 

Grub B

Gumarang FC, pagar Merbau FC, koball USU FC, Bos FC, Serge FC,

Pertandingan sudah berlangsung selama tiga Minggu yaitu pada hari Jum' at, Sabtu dan minggu, jelas nya. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar