Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personel Polsek Pekat Gotong Royong Bersihkan Lokasi Musholah

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Untuk menunjang dan kelancaran pelaksanaan ibadah Personel yang bertugas Di Polsek Pekat gotong royong pembersihan lokasi yang insyaallah Pembangunan Musholla di Mako Polsek Setempat. 

Segala persiapan rencana pembangunan mushollah di kemudian hari sudah dipersiapkan Oleh Kapolsek dan Anggota. Salah satunya membersihkan Lokasi yang insyaallah untuk di bangun Musholla, papar Kapolsek di hadapan para awak media usai kerja tadi siang. 

Kegiatan pembersihan tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolsek Iptu Rahmadun Siswadi, SH. Sabtu(18/05/2024) Pagi sekitar pukul 09.00 Wita sampai dengan selesai jam, 11.00 Wita. 

Tidak hanya sampai di saja bahkan Kapolsek pekat sudah menentukan nama Musholla tersebut berdasarkan kesepakatan bersama dengan nama Al- Farouq, jelasnya.

Musholah yang di bangun ini berada di dalam area Polsek Pekat dan rencana pemanfaatan nanti selain untuk tempat melaksanakan ibadah Personel Polsek Pekat dan Juga Dibuka untuk masyarakat umum yang ingin melaksanakan sholat.

"Alhamdulillah, Musholla ini kami Beri Nama Al- Farouq dan akan dibuka untuk umum" Singkat Kapolsek Pekat

Saat ini, Lokasi Sudah terlihat bersih dan siap dimulai pembangunan dan kegiatan gotong royong bersihkan tempat pembangunan Mushollah berjalan aman dan kondusif, pungkasnya. (Rdw/Ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar