Breaking News

6/recent/ticker-posts

PMR Deli Serdang Siap Dukung Bang Ijek

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang —Romi Makmur Rangkuti Beserta Seluruh Rekan rekan yang ada di Kabupaten Deli Serdang Siap dan Siap Mendukung Musa Rajekshah atau yang biasa di sapa Ijek menjadi Gubernur Sumatera Utara pada perhelatan 5 Tahunan pada bulan November Tahun 2024. Hal ini di sampaikan Romi Makmur Rangkuti kepada awak media yang ada di Deli Serdang, Lubuk Pakam Jum'at (23/05/2024).

"Untuk saat ini tokoh yang layak dan pas memimpin Sumatera Utara adalah Ijek yang merupakan mantan wakil Gubernur Sumatera Utara, pada saat itu Tahun 2018 Berpasangan dengan Edy Rahmayadi."ungkap Romi.

Ijek merupakan seorang tokoh yang sangat peduli dengan masyarakat Sumatera Utara, Justru karena kedekatan beliau dengan masyarakat, kami rela diri mendukung beliau menjadi Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada serentak yang nantinya di gelar Pada Bulan November 2024. 

"Gak lama lagi kok, tinggal 6 Bulan lagi pesta Demokrasi ini di Gelar."kata Romi.

Romi Makmur Rangkuti menambahkan bahwa kita sudah sepakat dengan kawan kawan untuk mendukung beliau di satu wadah yakni Pendukung Musa Rajekshah (PMR) kabupaten Deli Serdang.

Untuk itu Romi Makmur Rangkuti yang juga Pegiat sosial di Kabupaten Deli Serdang mengajak semua Tokoh termasuk Tokoh muda, anak anak muda ,Tokoh pendidikan, Tokoh pemuda untuk bergabung di Pendukung Musa Rajekshah (PMR) Kabupaten Deli Serdang agar apa yang kita cita-citakan sebagai masyarakat Sumut segera terwujud demi kemajuan Sumatera Utara di bawah kepemimpinan Musa Rajekshah sebagai Gubernur Sumatera Utara nantinya."ungkap Romi. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar