Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Melaksanakan Pengamanan Sholat Jum'at di Beberapa Masjid

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Polres Batu Bara beserta Jajaran Polsek melaksanakan pengamanan Sholat Jum'at di wilayah hukum Polres Batu Bara. Jumat (24/05/2024).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala, mengatakan, personel Polres Batu Bara dan Polsek Jajaran di beberapa masjid bertujuan untuk melakukan pengaturan arus lalulintas dan pengamanan ibadah Sholat Jum'at.

Pengamanan sholat jumat, secara rutin dilaksanakan oleh personel Polres Batu Bara dan Jajaran Polsek setiap jumat, hal ini bertujuan memberikan rasa aman juga nyaman bagi Jemaah yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jum'at,"Kata Kasi Humas Polres Batu Bara.

Lanjut, Kasi Humas Polres Batu Bara juga menegaskan bahwa tidak hanya ibadah Sholat Jum'at, namun setiap ibadah bagi umat beragama yang ada di Kabupaten Batu Bara akan mendapatkan pengamanan serupa, sebagai komitmen Polres Batu Bara dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar