Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Patroli Malam Jaga Situasi Kamtibmas

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas agar keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif, Personel Polsek Jajaran Polres Batu Bara melaksanakan patroli di malam hari. Minggu (19/05/2024).

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala, saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan patroli malam hari dan penjagaan merupakan komitmen Polres Batu Bara dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat, apalagi di malam Minggu.

Dengan fokus sasaran lokasi Patroli daerah rawan kejahatan jalanan seperti di jalan Acces rood Inalum, Jalan tol Lima Puluh - Perdagangan, Jalan Rumah Sakit Umum Batu Bara dan jalan jalan besar Lima Puluh-Kisaran, serta antisipasi aksi tawuran dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Selama berlangsungnya kegiatan pada malam ini berjalan aman dan kondusif, "kami harap masyarakat terus mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban." ucap Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar