Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Pekat Lidik Pelaku Pencuri Motor Honda Merk Revo Absolute

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Tepat hari Selasa malam (21/5/2023) sekitar pukul 20.00 wita bertempat di Dermaga Calabai Desa Calabai Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, telah terjadi pencurian kendaraan bermotor roda dua merk Honda Revo Absolute warna Hitam dengan Nomor polisi :DR 3192 milik M.Yunus Z warga Dusun Latonda I Timur Desa Pekat Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu yang dilakukan oleh Pelaku masih lidik.

Kronologi kejadian pencurian sepeda motor menurut keterangan Pers Kapolsek Pekat menjelaskan, berawal dari korban MYZ pergi memancing di dermaga Calabai sekitar pukul 14. 00 Wita sesampainya di dermaga MYZ memarkirkan motornya dalam keadaan stang terkunci tidak jauh dari tepi pantai yang menurut korban jaraknya dari motor dan tempatnya memancing berjarak sekitar 15 meter.

Kemudian sekitar pukul 18.00 wita, korban sempat menengok dan melihat motornya masih ada dan terparkir dari kejauhan yang di mana pada saat itu menurut MYZ juga banyak sekali pengunjung pantai Calabai yang memarkir motor disamping motornya.

Lalu sekitar pukul 20.00 Wita, korban hendak pulang ke rumahnya namun MYZ terkejut karena tidak melihat motornya terparkir tersebut.

"Melihat motornya tidak ada kemudian Korban bergegas untuk mencari motornya di sekitar lokasi kejadian namun hasilnya nihil, paparnya.

Atas kejadian tersebut korban MYZ mengalami kerugian sekitar Rp 7.500.000 ( tujuh juta lima ratus ribu rupiah) dan ia melaporkan kejadian tersebut di Polsek Pekat, tandasnya. 

Sampai saat ini terduga pelaku sedang di buru dan di kejar oleh timsus Polsek Pekat dan semoga pelaku "Curat" Secepatnya di tangkap, pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar