Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rapimda I PDPM Simalungun, PWPM : Jadilah Pemuda Negarawan dan Jangan Ada Yang Dizholimi"

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah (PDPM) Simalungun melaksanakan rapat pimpinan daerah (Rapimda) 1 di Pondok Pesantren MBS Darul Arqom Kerasaan Simalungun, Jum'at (24/5/2024).

Ketua pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah (PDPM) Simalungun, Mubariq Khadiansyah mengatakan Rapimda adalah musyawarah tertinggi kedua setelah musyawarah daerah (musyda) dan wajib dilaksanakan 1 kali dalam masa periodeisasi.

Dalam kesempatan Rapimda 1 hari ini, PDPM Simalungun bersama utusan pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah (PCPM) secara khusus membahas tata tertib musyda yang akan digelar pada tanggal 30 Juni 2024 di Perdagangan.

Sementara itu pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumut Mifta Fariz didampingi Salman Abror, mengingatkan dalam hal membahas dan menetapkan tatib pemilihan, jadilah pemuda negarawan dan jangan sampai ada pasal penzaliman.

"tatib pemilihan harus sesuai dengan ketentuan ad/art, jangan ada pasal-pasal titipan untuk menjatuhkan atau menggagalkan orang tertentu, itu zhalim namanya" tegas Mifta yang juga Komandan Kokam dan SAR PWPM Sumut.

Amatan media turut hadir mewakili Pimpinan daerah Muhammadiyah Simalungun Ruswandi dan ketua PD. Nasyiatul Aisyiyah Ayu Saragih. (SA

Posting Komentar

0 Komentar