Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satlantas Polres Batu Bara Melaksanakan Himbauan Tertib Berlalu Lintas

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Dalam Rangka menjaga Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Batu Bara melaksanakan himbauan Tertib Lalu Lintas Kabupaten Batu Bara. Selasa (14/05/2024).

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan W. Siahaan, SH, menjelaskan kegiatan tersebut yaitu, melaksanakan Public Addres atau himbauan di sepanjang jalan Batu Bara, Sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendaraan dijalan raya dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas, menjaga arus masuk dan keluarnya bagi anak sekolah.

Himbauan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan R4 dan dengan pengeras suara juga dengan menjaga setiap jalan yang mana selalu dilewati para pelajar.

Kemudian, Kegiatan Public Addres tersebut dilaksanakan, agar masyarakat timbul kesadarannya untuk mematuhi peraturan berlalu lintas dan masyarakat merasakan kehadiran Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Inovasi Kapolres Batu Bara Polisi Nyinyir, agar masyarakat Batu Bara tertib berlalu lintas dengan memakai helm SNI, baik yang mengemudikan ataupun yang dibonceng.

Public Addres tersebut melibatkan Personil Sat Samapta Polres Batu Bara, Satuan Lalu Lintas dan Polsek Sejajaran Polres Batu Bara, Kata Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan W. Siahaan, SH.

Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Batu Bara juga menyampaikan kepada masyarakat Batu Bara, apabila ingin melaporkan tindak pidana yang terjadi di lingkungannya atau disekitar kediamannya, agar menghubungi Call Center Polres Batu Bara dengan Nomor 110 tidak dipungut biaya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar