Breaking News

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Geng Motor, Satlantas Polres Batu Bara Terus Melakukan Patroli Malam

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Satlantas Polres Batu Bara terus lakukan patroli dimalam hari guna mencegah terjadinya aksi balap Liar, geng motor dan begal di wilayah hukum Polres Batu Bara. Rabu (19/06/2024).

Kasat Lantas Polres Batu Bata AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH, menyampaikan kegiatan patroli yang dilakukan guna mencegah aksi balap liar, geng motor dan begal, serta melakukan penindakan bagi kendaraan dengan cara tilang ditempat terhadap knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

Selanjutnya, Dikatakan AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH, akan melakukan tindakan bagi sepeda motor menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis, begitu juga dengan pengendara yang ugal-ugalan, dan kendaraan sepeda motor yang menimbulkan kebisingan serta memberikan edukasi bagi perkumpulan remaja dan sepeda motor.

Selama Patroli, tidak ditemukan sekumpulan remaja dan geng motor, begal serta balap liar di wilayah hukum Polres Batu Bara, ucap Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar