Breaking News

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Kenakalan Remaja, Polsek Indrapura Melaksanakan Patroli Malam

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Personil Polsek Indrapura melaksanakan patroli malam antisipasi Gangguan Kamtibmas Sasaran Balap Liar, Begal dan Tawuran, di Wilayah Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara. Senin (17/06/2024).

Personil yang melaksanakan patroli malam yaitu, Aiptu Erwansyah, Bripka Yerry BP Marpaung, Aipda R. Rumapea, Bripka Mediansyah Hasibuan.

Sebelum melaksanakan kegiatan para personil Polsek Indrapura terlebih dahulu melaksanakan apel di Mako Polsek Indrapura, para personil seterusnya melaksanakan kegiatan patroli guna memelihara kamtibmas serta mencegah terjadinya balap liar dan tawuran serta tindak kejahatan lainnya.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap aksi Begal dan tetap menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, kepada Anak-anak Remaja agar kiranya tidak melakukan tawuran dan balap liar, mari kita bersama sama menjaga Kamtibmas agar situasi ditempat kita aman dan kondusif.

Hingga saat ini dilaporkan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara dalam keadaan aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar