Breaking News

6/recent/ticker-posts

Apel Senin Pagi, Kukuhkan Budaya Kedisiplinan Pegawai Di Lingkup Lapas Dompu

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu —Apel setiap Senin pagi (10/6/24) sekira pukul 07.30 Wita, diikuti oleh Pejabat struktural bersama seluruh pegawai dan juga warga binaan Lapas Dompu. Hal ini dilaksanakan guna mengokohkan kedisiplinan pegawai dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab juga membina serta membimbing warga binaan untuk mengenang jasa para pahlawan, sehingga dapat meningkatkan rasa bela negara dan cinta tanah air warga binaan.

Bertempat di lapangan utama Lapas Dompu, terlaksananya Apel kebangsaan berkala pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat yang langsung dipimpin oleh Mamiq Jagat selaku Kasubbag TU mewakili Kepala Lapas Dompu yang sedang melaksanakan tugas di luar Daerah. 

Kasubbag TU, Mamiq Jagat menuturkan kepada warga binaan guna menjaga keamanan dan kesehatan. Dengan terjaganya keamanan, maka kenyamanan dan ketentraman lebih terasa.

"untuk meningkatkan kesehatan perlu dilaksanakannya olahraga rutin setiap paginya serta utamanya mengelola pikiran untuk tetap berpikir positif setiap harinya, papar Kasub TU Lapas Dompu. 

Lanjutnya tak pernah jenuh didengungkan pentingnya kedisiplinan dalam kinerja yang berkualitas, "Kita harus berusaha agar senantiasa istiqomah tepat waktu masuk dan pulang kerja, sebab hal itu saya rasakan sendiri dengan berdampaknya kepada keluarga kita, terasa lebih harmonis dan tenang serta hidup menjadi berkah," jelas Mamiq Jagat dengan tenang. 

Menutup Apel, sebagai Ketua Tim Pembangunan ZI, kembali menegaskan kepada seluruh pegawai supaya dapat bekerja sama dan bergerak membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2024 demi terimplementasinya percepatan reformasi birokrasi, tandasnya.

Kemudian apel senin pagi di Lapas Dompu berlangsung, tertib, aman dan kondusif, pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar