Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Aipda Sunardi Melaksanakan Safari Subuh Mendengarkan Aspirasi Para Jamaah

Tarunaglobalnews.com Simalungun —Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Polres Simalungun Aipda Sunardi melaksanakan Safari Subuh di Masjid Al-Muttaqin Kelurahan Perdagangan 1 Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun. Minggu (9/6/2024) sekira 04:50 Wib. 

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, Aipda Sunardi berinteraksi dengan para jamaah sekitar, memberikan informasi terkait kamtibmas, serta mendengarkan masukan dari jamaah. 

Saat dikonfirmasi awak media ini, Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan, SH, menyatakan, Kegiatan Safari Subuh yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Aipda Sunardi bukan hanya sekadar ibadah, namun juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi para jamaah, dan menjaga keamanan serta kondusifitas wilayah hukum Polsek Perdagangan. 

AKP Juliapan Panjaitan, SH juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut berlangsung dalam suasana yang aman dan kondusif. Dengan demikian, kegiatan tersebut bukan hanya menjadi sarana ibadah, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari pelayanan dan keterlibatan Polsek Perdagangan dalam kehidupan masyarakat.

"Saya berharap dapat menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat dapat terus terjaga dan diperkuat demi terwujudnya lingkungan yang aman, tenteram, dan harmonis bagi seluruh warga." harapnya. (Red

Posting Komentar

0 Komentar